Spesifikasi Sony Xperia Pro-I yang ditambah bersama Kamera Super. Beberapa hari lantas Sony memperkenalkan smartphone teranyar mereka yang berpusat terhadap kecanggihan kamera dengan merilis Xperia Pro-I.

Berikut kita bakal sajikan triler promosi berasal dari Sony untuk ponsel andalan terbarunya ini:

Yang pertama adalah video animasi produk yang memaparkan sorotan utama berasal dari Pro-I. Fotografi dan videografi adalah dua kelebihan utama ponsel yang sensor lillyshummus.com utamanya berasal segera dari kamera saku RX100 VII.

Kita dapat menyaksikan aperture ganda yang bisa berubah berasal dari f/2.0 ke f/4.0 dan kami terhitung dapat menyaksikan sensor type monster 1″ dan optik di atasnya.

Prosesor isyarat gambar LSI Front-end Sony terhitung ditampilkan dan kita terhitung mendapatkan tur 360 derajat di lebih kurang perangkat.

Video product formal melangkah lebih jauh dengan membuktikan kepada kita kebolehan Xperia Pro-I di tangan seorang fotografer dan videografer.

Sistem bukaan ganda, pitch piksel 2,4µm yang besar, rentang dinamis tinggi, dan pelacakan objek waktu nyata adalah semua titik fokus di sini.

Kita sanggup lihat keserbagunaan Xperia Pro-I di dalam dampak penuh mulai dari pemotretan siang hingga malam hari, alur aksi, dan foto potret.

Pengambilan video tidak berkenan kalah sebab memakai fitur yang mirip yang disebutkan di atas dan mengfungsikan sepenuhnya mikrofon mono onboard dan filter angin tertentu agar audio tetap jernih bahkan dalam situasi lingkungan yang paling menuntut.

Kami juga melihat sekilas accessories monitor Vlog opsional dan demo manfaat pengambilan sinematik.

Selain menyebabkan ponsel kamera hybrid, Sony terhitung meningkatkan komitmennya pada lingkungan. Xperia Pro-I adalah ponsel Sony pertama yang tidak mempunyai kandungan bahan plastik sekali memanfaatkan didalam kemasannya.

Insinyur Desain Kemasan Tomoyuki Nishizaki menjelaskan sistem menyingkirkan semua jejak plastik dalam kemasan sebagai anggota berasal dari prinsip Sony untuk nol limbah.

Kotak itu memiliki stiker hijau “Tidak tersedia plastik di dalam kemasan” di anggota belakang dan kami menghendaki sanggup melihat lebih banyak pembuat ikuti semisal Sony dalam menghalau plastik sekali pakai di dalam kemasan perangkat mereka.

By Kimberley Muecke

My name is Kimberley and I am studying Law and Neuroscience at Hamburg Bramfeld / Germany.

Leave a Reply